Selamat datang di blognya orang Kediri....
Kami berusaha membuat anda senyaman mungkin....
Jangan lupa komentarnya ya.....
Isi juga buku tamunya.....
Salam dari Blogger Kediri....

=> Abdil Haq Aqimuddin Qowi <=
=> Raden Mas Ciput <=

Jumat, 14 Januari 2011

Barack Obama Mantan Agen CIA

Saya baru-baru merasa senang berbicara dengan Dr James David Manning yang telah melayani masyarakat Harlem sejak tahun 1981. Dia sekarang Pendeta Senior di ATLAH yang berdiri untuk Semua Diurapi Tanah Suci, nama terinspirasi Manning untuk Harlem per September 14, 1991.

Dr Manning kepala Columbia Pengkhianatan Trial Obama yang dijadwalkan pada 14-19 Mei 2010 di gedung ATLAH di 38 123 West Street di ATLAH, New York, 10027. Sayangnya, Departemen Kehakiman dan Mahkamah Agung telah gagal dalam tugas mereka untuk menegakkan Konstitusi dan alamat legitimasi dan isu dipertanyakan lain di sekitar penduduk saat ini Gedung Putih. Jadi, Dr Manning, yang merupakan penduduk lama dari area Universitas Columbia, Obama diduga sekolah yang hadir, mulai penyelidikan intens ke latar belakang pendidikan Obama dan menemukan beberapa perbedaan yang mendalam.

Menurut Dr Manning, Obama (lahir tahun 1961) terdaftar di College Occidental sangat mahal di Los Angeles, California pada 1979 dan telah direkrut di sana pada tahun 1980 oleh CIA yang telah membuat praktek sejak awal untuk merekrut mahasiswa. Dia, menurut pengakuannya sendiri, "C" mahasiswa, perokok ganja dan anggota Club Marxis di Occidental, seorang liberal co-pendidikan seni perguruan tinggi. Pada tahun 1981, Obama diduga ditransfer dari Occidental ke Columbia University. Hal ini tidak lazim bagi siswa untuk memulai pendidikan mereka di satu sekolah empat tahun dan kemudian transfer ke sekolah lain. Universitas Columbia mengharuskan siswa lulus masuk persyaratan akademik tertentu yang tampaknya kurang Obama. Namun, Columbia memiliki program mahasiswa asing dan CIA memiliki hubungan besar dan pengaruh dengan Columbia dan fasilitas lain bangsa pendidikan.

CIA yang dibutuhkan Muslim atau orang lain yang fasih berbahasa Persia dan yang dengan mudah bisa berbaur ke lingkungan muslim di Timur Tengah. CIA membujuk Columbia University untuk memperpanjang program pelajar asing mereka ke Obama, kini seorang mahasiswa Columbia, sehingga ia bisa pergi ke Pakistan dan mendaftar di universitas di seluruh Karachi di samping Patrice Lumumba Moscow.1 The School di sekolah, salah satu dari Rusia universitas paling bergengsi didirikan pada 5 Februari 1960 sebagai The Universitas Persahabatan Rakyat Rusia (PFUR). Ini dinamai Patrice Lumumba School pada tanggal 22 Februari 1961. Pada tanggal 5 Februari 1992 universitas kembali mengadopsi nama semula. Menurut situs web mereka, "Tujuan utama adalah untuk memberi orang-orang muda dari Asia, Afrika dan Amerika Latin, terutama dari keluarga miskin, kesempatan untuk mendapatkan pendidikan Universitas dan menjadi spesialis yang berkualitas tinggi. Para siswa diterima melalui organisasi non-pemerintah , perusahaan pemerintah, dan kantor kedutaan dan konsulat Uni Soviet "2.

Obama, sebagai agen rahasia, adalah agen utama dalam lengan dan jumlah uang beredar untuk Tentara Taliban dilatih CIA-mesin perang melawan Tentara Soviet. tindakan-Nya integral keberhasilan Taliban dalam oposisi mereka terhadap invasi Soviet di Afghanistan. Obama, itu secara terbuka diakui, pergi ke Pakistan pada 1981. Tidak ada cara untuk mengetahui seberapa sering Obama melakukan perjalanan antara Pakistan dan Rusia. Menurut Dr Manning, Obama seorang juru bahasa untuk CIA selama perang di Afghanistan. Ketika Obama menyelesaikan operasi CIA di pertengahan 1980-an dan kembali ke AS ia membujuk Departemen Luar Negeri untuk melakukan manuver masuk ke dalam Harvard Law School; sejak CIA, badan pribadi presiden AS untuk operasi hitam di seluruh dunia, juga memiliki koneksi ke federal dan politisi negara, mereka berhasil untuk mengatur pintu masuk Obama untuk sekolah lain elit pada tahun 1988.

Ellis Percy Sutton, seorang aktivis hak-hak sipil dan pengacara, adalah Presiden Manhattan Borough 1966-1977. Dia adalah seorang perwira intelijen dengan Penerbang Tuskegee, nama sekelompok pilot Amerika Afrika yang merupakan bagian dari Kelompok Fighter 332 dari US Army Angkatan Udara selama Perang Dunia II. Sutton Harlem masuk politik dan menjadi pemimpin Clubhouse Harlem, yang dikenal sebagai "Gang Empat" yang telah dikendalikan politik Demokrat di Harlem selama setidaknya lima puluh tahun. Clubhouse sekutu-Nya Walikota New York David Dinkins, Perwakilan AS Charles Rangel, dan New York Sekretaris Negara Basil Paterson, ayah dari David Paterson saat ini terkepung yang menggantikan Spitzer sebagai Gubernur New York pada tahun 2008. Percy Sutton menulis surat kepada pejabat Harvard meminta bahwa mereka mengakui Obama sebagai seorang mahasiswa setelah hiatus lima tahun (dari tahun 1983 ketika ia dituduh meninggalkan Columbia untuk 1988).

Meskipun absen lima tahun dari kerasnya aktivitas kuliah ia diterima di Harvard di mana ia unggul dan pada tanggal 5 Februari 1990, presiden terpilih merayakan terhormat Harvard Law Review, posisi tertinggi mahasiswa di Harvard Law School, sebuah istilah yang berlangsung selama satu year.3 Setelah lulus dia bisa bekerja dalam setiap firma hukum terkemuka kecuali bahwa ia tidak memiliki kualifikasi kewarganegaraan yang tepat yang akan datang untuk cahaya selama wawancara dan pemeriksaan latar belakang normal dikejar oleh firma hukum besar. Selain itu, kekurangan akademis di Occidental College akan didiskualifikasi dia dari firma hukum atas. Lebih jauh lagi, ia adalah seorang agen CIA di Timur Tengah selama waktu itu dia seharusnya menghadiri Columbia University. Jadi, meskipun prestasinya Harvard, Obama menjadi Saul Alinsky gaya masyarakat organizer di Chicago Selatan yang meringankan perlunya memberikan latar belakang yang sah check.4

Pada tahun 1990, Obama menerima pekerjaan dengan Davis, Miner, Barnhill & Galland, sebuah firma hukum yang mewakili kasus-kasus hak-hak sipil tetapi juga diwakili Rezmar Corp yang dimiliki oleh pemilik rumah-rumah gubuk Chicago, Tony Rezko. Biro hukum membantu Rezmar Corp mendapatkan lebih dari $ 43 juta pada tahun dana dari pemerintah. Pada awal 1995, Rezko mulai berkontribusi terhadap Obama untuk aspirasi politiknya. Pada tahun 2003, Rezko adalah pengumpulan dana untuk kampanye senator Obama sebagai bagian dari kelompok yang mengangkat lebih dari $ 14 juta. Pada tahun 2006, Rezko dinyatakan bersalah keluar enam belas dua puluh empat tuntutan terhadap dirinya.

Barack Obama telah bekerja selama bertugas musim panas singkat sebagai asosiasi dengan Sidley Austin Brown & Wood LLP, firma hukum yang sama yang lulusan Harvard Michelle Robinson bekerja untuk 1988-1991. Dia menjadi pelatih dan supervisor dan, dengan demikian, mungkin harus ditangani informasi latar belakang. Michelle Robinson, melalui upaya Valerie Jarrett, maka kepala-wakil staf untuk Walikota Richard Daley, menjadi asisten walikota. Robinson kemudian menjadi "koordinator pembangunan ekonomi." Obama menikah dengan Michelle Robinson terhubung secara politik pada Oktober 1992 di Trinity United Church of Christ. Hal ini memberinya kewarganegaraan dan credibility.5 Pada tahun 1993, menurut Records di Pendaftaran Kejaksaan dan Komisi Disiplin Mahkamah Agung Illinois, Michelle Obama, sebagai pengacara, adalah "sukarela tidak aktif dan tidak berwenang untuk praktek hukum" per permintaannya . Setelah dia menyerah lisensi hukumnya, Michelle Obama bekerja untuk Universitas Chicago Medical Center di mana ia menerima gaji tahunan yang sangat murah hati $ 317,000.6

Dr Manning, seorang Amerika Afrika, telah menyebut Obama "baik House Negro" dan "ayah Mack berkaki panjang," dan "utusan setan." Ketika Dr Manning memberikan wawancara di Fox News, ia berkata, "Kami juga harus berbicara tentang karakter." Dr Manning juga mempertanyakan kelayakan Obama untuk melayani sebagai Presiden AS karena kenyataan bahwa Obama tidak memenuhi berbagai permintaan oleh untuk mengungkapkan catatan kelahirannya. Bahkan, Obama telah menghabiskan ribuan dolar dalam upaya untuk menyembunyikan catatan-catatan. Dr Manning, menggunakan informasi dari penyidik disewa menyatakan bahwa Obama tidak pernah dihadiri Columbia University. Dia menegaskan sebagai berikut:

1) "Universitas Columbia tidak akan membocorkan apakah" dugaan "ijazah yang diterbitkan atas nama Barry Soetoro atau Barack Hussein Obama Tidak ada catatan publik mengenai ijazah.."

2) "Obama menyatakan bahwa dirinya menghadiri Columbia pada tahun 1982, 1983. Namun, para peneliti telah MAMPU untuk muncul sedikit pun tunggal dokumentasi tertulis untuk tahun 1981, 1982, 1983, 1984 yang menunjukkan tempat Obama muncul di daftar sekolah, mendaftar , fakultas memo, buletin board, sekolah penghargaan, daftar dekan, di mana nama Obama muncul dalam buku tahunan, rekor klub, catatan persaudaraan, tambahan daftar kegiatan anggota kurikuler, koran mahasiswa, radio mahasiswa atau kegiatan TV; mana Obama muncul dalam setiap catatan sebagai pekerja, karyawan, buruh atau sekitar Columbia University;. mana Obama terdaftar dalam setiap kegiatan olahraga atau program "

3) "Sebagai senior lulus pada tahun 1983 ia tidak muncul dalam Ilmu Politik (utamanya) atau Lulus buku tahunan Kelas atau catatan undangan."

4) "Sama sekali tidak ada dokumentasi apapun untuk menunjukkan Obama dihadiri, tinggal, bekerja atau bermain di Columbia University selama 4 tahun diselidiki."

5) "profesor Diwawancarai, kuliah karyawan, mahasiswa (yang di Columbia selama tahun yang bersangkutan) telah gagal muncul seorang pun yang dapat mengingat Obama ini adalah bukti tak terbantahkan.. Pikirkan tentang situasi Anda sendiri jika Obama menghadiri kuliah Anda Sebuah "sekarang terkenal" orang pergi? ke sekolah Anda? Banyak orang dapat mengatakan, "Tentu saja aku ingat." Di Columbia, tidak satu orang telah mampu mengatakan dia ingat Obama. "7

latar belakang Obama akan relatif tidak signifikan jika ia tidak terpilih sebagai calon presiden oleh para bankir. Tapi, dengan dana dari George Soros dan bankir internasional lainnya yang ingin mendirikan pemerintahan global, ia berlari untuk kantor. Jelas akan ada catatan yang mengungkapkan beberapa detail yang sangat pribadi dalam hidupnya. Paspor catatan sangat mengungkapkan. John O. Brennan, terorisme atas Obama dan penasihat intelijen adalah pemilik The Analisis Corp, perusahaan yang dikutip di bulan Maret 2008 untuk menembus file dari calon presiden Barack Obama, Hillary Rodham Clinton, dan John McCain di paspor Departemen Luar Negeri kantor. Penyidik mempertahankan bahwa target kegiatan ilegal adalah file paspor Obama untuk tujuan tunggal pembersihan catatan informasi yang akan membahayakan pencalonan Obama. Pelanggaran catatan paspor calon lain adalah untuk menciptakan kebingungan. Brennan adalah, pada saat itu, penasehat yang belum dibayar bekerja dengan kampanye Obama. file Paspor memasukkan nama pemohon, jenis kelamin, nomor jaminan sosial, tanggal dan tempat lahir, dan nomor paspor. Informasi tambahan mungkin termasuk akte kelahiran, sertifikat naturalisasi, atau sumpah kesetiaan untuk orang kelahiran AS yang mengadopsi kewarganegaraan negara asing sebagai anak di bawah umur. Senat Komite Hubungan Luar Negeri mengawasi Departemen Luar Negeri. Joseph Biden, sekarang Wakil Obama Presiden, adalah Ketua Komite Hubungan Luar Negeri Senat pada saat breach.8

Departemen Luar Negeri catatan paspor yang digosok untuk menghapus penyebutan kegiatan Obama CIA dan informasi pribadinya. Karyawan Departemen Luar Negeri, Letnan Quarle Harris, Jr yang memiliki akses dan tampaknya menggosok catatan, itu killed.9 Harris memutuskan untuk bekerja sama dengan FBI yang menyelidiki break-in. Tubuhnya ditemukan di dalam mobil yang diparkir, dia telah ditembak di kepala, pelaksanaan style.10 Paspor Indonesia, diterbitkan atas nama Barry Soetoro, digunakan untuk melakukan perjalanan ke Pakistan untuk membantu mujahidin Afghanistan selama AS buildup.11

CIA bukan badan intelijen-informasi. Pemerintahan Truman berwenang "perang psikologis" oleh Dewan Keamanan Nasional yang baru dibentuk Dewan di NSC 4-A dari Desember 1947 yang memungkinkan operasi rahasia selama masa damai. Dokumen ini dibuat Direktur CIA bertanggung jawab atas perang psikologis dan ditempatkan di bawah arahan eksklusif Cabang Eksekutif. CIA telah unvouchered dana yang memungkinkan agen untuk beroperasi tanpa paparan atau Kongres oversight.12

Dengan tekanan dari Departemen Luar Negeri dan Pertahanan, sebuah direktif NSC baru, NSC 10 / 2 dikeluarkan pada tanggal 18 Juni 1948. Direktif baru ini ditetapkan bahwa CIA dapat melakukan "rahasia" dan "psikologis" operasi kedua yang disponsori oleh Pemerintah AS terhadap negara-negara asing atau kelompok. Namun, kegiatan seperti ini harus ". Direncanakan dan dilaksanakan sedemikian rupa untuk memberikan deniability masuk akal jika mengungkapkan Disetujui kegiatan CIA klandestin, menurut ketetapan ini, termasuk" propaganda, perang ekonomi; aksi langsung pencegahan, termasuk sabotase, pembongkaran dan tindakan evakuasi ; subversi terhadap negara bermusuhan, termasuk bantuan kepada gerakan perlawanan bawah tanah, gerilyawan dan kelompok-kelompok pengungsi pembebasan, dan dukungan dari unsur-unsur anti-Komunis adat di negara-negara mengancam dunia bebas. operasi tersebut tidak termasuk konflik bersenjata oleh pasukan militer diakui, spionase, kontra spionase, dan tutup dan penipuan untuk operasi militer "13.

Selama kampanye 2008 menjanjikan perubahan-presiden Obama dihindari pertanyaan rinci tentang dugaan tahun di Columbia dengan mengatakan bahwa ia sangat anti-sosial dan benar-benar tidak terlibat dengan masyarakat akademik. Selanjutnya, ia mengklaim bahwa dia tinggal di luar kampus. Bagi seseorang yang mencintai pusat perhatian dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk terlibat dalam retorika, ini adalah sebuah teka-teki bahwa dia akan mengisolasi diri dari kegiatan kuliah khas kecuali, tentu saja, yang hanya pembenaran untuk menjelaskan ketidakhadirannya selama ini bahwa ia seharusnya untuk hadir Columbia. Oke, jika Obama adalah seorang agen CIA yang, dengan koneksi politik, dana super dan engah media, berhasil sampai ke Gedung Putih - apakah dia masih membungkuk CIA operasi pada menghancurkan apa yang tersisa dari ekonomi AS? CIA didirikan oleh Harry Truman, seorang Freemason tingkat 33, untuk melaksanakan pemerintahan global. Freemasonry adalah grup depan untuk organisasi kejam, Illuminati yang tujuan dalam tata-kelola dunia.

Pada pertengahan bulan Februari 2010, Gedung Putih Sekretaris Pers Robert Gibbs memberitahu para wartawan yang secara teratur menutupi Gedung Putih bahwa pertanyaan tertentu dilarang termasuk pekerjaan Obama dengan perusahaan depan CIA, Bisnis International Corporation (BIC), setelah kehadirannya di Columbia University; catatan sekolah Obama sementara ia menghadiri Occidental College di Los Angeles 1979-1981, dan catatan di Columbia.14 Wayne Madsen menyatakan bahwa ia Kabul sumber mengklaim bahwa Presiden Obama telah mempertahankan korespondensi pribadi dengan sebuah perusahaan militer swasta (PMC) yang mencakup banyak personil senior Afghanistan Mujahidin-Soviet veteran perang yang berjuang dengan komandan Aliansi Utara Ahmad Shah Massoud akhir yang menjadi Menteri Pertahanan Afghanistan pada tahun 1992 dan dibunuh pada tanggal 9 September 2001, diduga oleh agen-Qaeda al. Perusahaan ini juga terlibat dalam operasi kontra-pemberontakan di Kolombia, dimana Obama sedang membangun tujuh pangkalan militer baru, dan di Irak.

Henry Kissinger mengatakan, "Konflik di seluruh dunia dan hormat internasional untuk Barack Obama telah menciptakan tempat yang sempurna untuk pembentukan 'Tatanan Dunia Baru." 15 Diduga, eselon atas Freemasonry telah menyusup lama oleh Illuminati setan yang bertujuan dominasi dunia melalui pemerintahan satu-dunia. Ada klaim bahwa Barack Obama adalah 32 derajat Pangeran Hall Freemason. Tentu saja, Pangeran Hall Freemason, Jesse Jackson dan Charles Rangel, didukung presidency.16 nya Apakah dia adalah seorang Freemason atau tidak, dia mungkin memang kapal dipilih dari para pendukung Orde Baru Dunia kecuali warga panggilan menghentikan program tersebut. Namun, tidak ada keraguan bahwa ia adalah aset Zionis dan, bahwa meskipun janji kampanyenya, bermaksud untuk mengejar Neo-Con kebijakan yang sama di Timur Tengah sebagai pemerintahan sebelumnya, sebagaimana dibuktikan oleh pidato di hadapan AIPAC Kebijakan 2008 Konferensi mana dia diperkenalkan oleh temannya, Lee Rosenberg, sebuah Chicago sesama resident.17

Dr Manning berharap bahwa ribuan orang akan mendukung upaya ini, salah satu yang akan menguntungkan setiap warga Amerika tunggal.

Catatan Akhir
^ CIA Columbia Obama Cover Up, sebuah video YouTube yang memiliki fitur Mulia James David Manning yang memimpin upaya Obama Columbia Pengkhianatan Trial
^ Universitas Persahabatan Rakyat Rusia, Sejarah PFUR
^ Black Terpilih Pertama kepada Kepala Harvard Law Review oleh Fox Butterfield, The New York Times, 6 Februari 1990
^ CIA Columbia Obama Cover Up, sebuah video YouTube yang memiliki fitur Mulia James David Manning yang memimpin upaya Obama Columbia Pengkhianatan Trial
^ Ibid.
^ Apa yang terjadi dengan lisensi hukum Michelle Obama?, Karir hukum First lady di 'pengadilan memerintahkan status tidak aktif' oleh Chelsea Schilling, World Net Daily, 4 Agustus 2009
^ Penyidik menyatakan, "Obama tidak pernah dihadiri Columbia University," Feb 8, 2010
^ Obama Penasihat Intelijen Terlibat dalam Pelanggaran Keamanan, Newsmax, 12 Januari 2009
^ CIA Columbia Obama Cover Up, sebuah You Tube video yang memiliki fitur Mulia James David Manning yang memimpin upaya Obama Columbia Pengkhianatan Trial
^ Saksi Kunci dalam Kasus Penipuan Paspor fatal Shot, The Washington Times
^ WH Corps Tekan Dilarang Ajukan Pertanyaan Tertentu oleh Wayne Madsen Laporan Madsen Wayne, The Rock Creek Press, 17 Februari 2010
Catatan ^ di US Tindakan Terselubung, US Departemen Luar Negeri
^ Ibid.
^ WH Corps Tekan Dilarang Ajukan Pertanyaan Tertentu oleh Wayne Madsen Laporan Madsen Wayne, The Rock Creek Press, 17 Februari 2010
^ Kissinger: Obama prima untuk menciptakan "New World Order ', Kebijakan Guru Says Global kerusuhan Presents' Great Peluang 'oleh Drew Zahn, World Net Daily, 6 Januari 2009
^ Kebanyakan memuja Prince Hall Grand Lodge of Michigan, Afiliasi Pangeran Hall, Mason Pangeran Terkemuka Hall
^ Barack Obama Pidato Konferensi Kebijakan AIPAC
Tentang Penulis
Deanna Spingola telah menjadi desainer selimut dan adalah penulis dua buku. Dia telah melakukan perjalanan secara ekstensif mengajar dan berceramah tentang metode unik. Dia selalu menjadi gemar membaca non-fiksi bekerja dirancang untuk mendidik ketimbang menghibur. Dia aktif dalam riset sejarah keluarga dan kuliah tentang topik itu. Saat ini ia adalah direktur Pusat Sejarah Keluarga setempat. Dia memiliki minat yang besar dalam politik dan arah kebijakan pemerintah saat ini, terutama karena terkait dengan Konstitusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar