Selamat datang di blognya orang Kediri....
Kami berusaha membuat anda senyaman mungkin....
Jangan lupa komentarnya ya.....
Isi juga buku tamunya.....
Salam dari Blogger Kediri....

=> Abdil Haq Aqimuddin Qowi <=
=> Raden Mas Ciput <=

Sabtu, 14 Mei 2011

Model Rambut Cowok

Bagi kamu para cowok-cowok yang suka pergi ke salon dan mau potong rambut, mungkin kebanyakan bingung dengan style rambut atau model rambut :D . Nah kebetulan beberapa waktu lalu saya pernah search di google tentang model rambut cowok atau style rambut cowok dan hasilnya saya tertipu sama situs yang ga memberi bantuan apapun, akhirnya mendingan saya nulis sendiri saja, untuk membantu para netter khususnya kaum cowok yang suka nyalon :)) . Biar lebih gampangnya model atau style rambut cowoknya saya beri gambar aja :D .
spiky mohawk
Model Rambut Spiky Mohawk
spike mohawk
Model Rambut Spike
fauxhawk
Model Rambut FauxHawk
mohawk messy hairstyle
Model Rambut Messi Mohawk

mohawk
Model Rambut Mohawk
punk mohawk
Model Rambut Punk Mohawk
Ahh cukup itu dulu aja saya kira udah cukup :D . Walaupun sebenarnya masih banyak model rambut cowok atau style rambut cowok. Kalau Style rambut saya sendiri gimana ?? Ga ada dalam kategori foto diatas :)) . Nah bagi cowok-cowok yang mau ke salon dan potong rambut. Potongan rambut diatas sepertinya sudah cukup mewakili dan membuat kamu-kamu jadi keren :D . Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar